Hari Lingkungan Hidup se Dunia

SDN Polehan 2 – Peringatan hari lingkungan hidup sedunia di sekolah kami dilakukan menggelar kegiatan penanaman pohon dan kerja bakti masal dengan di awali dengan senam bersama warga sekolah yaitu bapak – ibu guru dan staff, wali murid kelas 1 s.d 6 dan siswa.
Adapun berbagai kegiatan bertema Hari Lingkungan Hidup tahun 2019 “Biru Langitku, Hijau Bumiku” ini digelar pada Hari Sabtu, Tanggal 3 Agustus 2019 dengan melakukan penanaman tanaman dilingkungan sekolah sebagai bentuk penghijaun terhadapa lingkungan sekitar agar sekolah semakin hijau dan indah guna menyonsong sekolah adiwiyata tingkat Mandiri.

Dalam Sambutanya Kepala Sekolah Drs. H. Imam Mucholis menyampaikan bahwa seluruh kegiatan ini digelar guna memperingati Hari lingkungan Hidup se dunia  menghijaukan lingkungan sekolah, memperindah kelas dan lingkungan sekolah, selain itu dalam menyambut HUT RI -74 yang nanti dilaksanakan lomba keindahan kelas dan kebersihan lingkungan kelas. Beliau juga menyampaikan salah satu keimanan dan ketaqwaan seseorang tercermin dalam menjaga kebersihan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *