SD Negeri Polehan 2 Gelar Sertijab Kepala Sekolah

Dalam hidup ini ada kalanya senang saat bertemu, namun menerima pahitnya perpisahan. Dalam Pengabdian Jabatan Fungsional juga seperti itu ada saat berpindah tugas perintah negara/ mutasi tugas dimanapun berada. Kepala Sekolah Adalah sosok pemimpin yang menahkodai sebuah intansi lembaga pendidikan, dimana sosok kepala sekolah sangat berpengaruh pada sekolah dalam kebijakannya dan prestasi sekolah

Hal itu dilakukan dalam rangka untuk terus peningkatan kualitas proses belajar mengajar di sekolah tersebut. Begitulah yang dilakukan oleh SD Negeri Polehan 2, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jatim, Telah digelarnya Serah terima jabatan (Sertijab).Bertempat di ruang kelas bagian barat telah dilaksanakanya Serah terima Jabatan Kepala Sekolah, dari Kepala Sekolah Sebelum Drs. H . Imam Mucholis yang memasuki masa pensiun, diserah terimakan kepada Dra. Suci Suprihatin, selaku kepsek yang baru sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah SD Negeri Blimbing 4 ,pada Selasa, 20 Juli 2020.

Acara Serah terima jabatan di tengah situasi yang kurang kondusif pandemi covid-19 menerapkan sosial distancing dengan berjaga jarak dan menggunakan masker. Turut mengundang Pengawas Sekolah dan Pengawas PAI Kecamatan Blimbing , serta dihadiri Kepala Sekolah dari Gugus I & V kecamatan blimbing  oleh seluruh dewan guru dan staf tata usaha dari SD Negeri Polehan 2 & SD Negeri Blimbing 4 dewan komite sekolah, berlangsung dengan hikmat.

Dalam acara tersebut kepala sekolah lama Drs. H. Imam Mucholis , mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh keluarga besar  SD Negeri Polehan 2 yang mana telah ikut serta berpartisipasi untuk memajukan sekolah ini sehingga sekolah ini mampu berprestasi baik akademik maupun non akademik  lainya dalam mewujudkan pembangunan sumber daya manusia di bidang pendidikan di Kota Malang, selanjutnya, Drs. H. Imam Mucholis di tengah penyampaiannya, tak lupa pula mengucapkan selamat datang kepada Ibu .Dra. Suci Suprihatin selaku kepala sekolah SD Negeri Polehan 2 yang baru semoga bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas barunya di tempat ini.”Ucap Imam Mucholis.

Pada kesempatan yang sama Kepala SD Negeri Polehan 2 yang baru Ibu .Dra. Suci Suprihati. menyampaikan, saya siap melanjutkan program yang sudah ada dan akan membuat program dan gagasan baru, demi kemajuan sekolah ini.

“Saya juga mohon dukungan dari semua pihak, baik dewan guru juga komite sekolah. Agar program yang digagas nanti, bisa berjalan dengan baik,” pintanya. 

Penyerahan berkas sertijab dan stempel sebagai simbolis penyerahan tongkat estafet kepala sekolah dari Plt Kepala Sekolah Hj. Nur Farida, S.Ag kepada Dra. Suci Suprihatin
Penyerahan album kenangan sebagai kenangan dokumentasi selama Bpk. Drs, H. Imam Mucholis selama menjabat kepala sekolah SD Negeri Polehan 2 selama 1.5 Tahun.
Penyematan Syal oleh Plt Kepala Sekolah Hj. Nur Farida, S.Ag sebagai ucapan selamat datang Kepala Sekolah Baru Dra. Suci Suprihatin di keluarga besar SD Negeri Polehan 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *