PURNAWIDYA Perpisahan Kelas 6 Tahun Pelajaran 2018-2019

Sekolah Dasar Negeri Polehan 2 melepas siswa kelas VI dengan jumlah 49 peserta didik ini dilaksanakan pada hari senin tanggal 17 juni 2019 di Halaman SDN Polehan 2, yang diikuti oleh siswa kelas 6, wali murid, guru dan karyawan, serta siswa – siswi dan perwakilan paguyuban kelas 1 s.d 5 berlangsung khidmat dan meriah. Kegiatan purnawidya yang dilaksanakan menjadikan agenda rutin setiap tahun diakhir tahun pembelajaran bagi siswa kelas yang telah melalui suka duka selama 6 duduk dibangku sekolah dasar mencapai puncak perjuangan mereka saat duduk di kelas 6 dengan harus menepuh USBN dan USBK sebagai ujian akhir. Jalan yang dilalui dalam mengapai tujuan harus melalui suka duka yang penuh perjuangan harus berangkat pagi bimbel pagi pulang sampai sore dengan jam tambahan les belum lagi kalau sore pulang dimusim hujan yang dilakukan mereka mencapai hasil terbaik dalam pembelajaran di bangku sekolah dasar.

Dalam acara perpisahan kelas 6 bapak kepala sekolah Drs. H. Imam Mucholis menyampaikan dalam sambutanya berpesan kepada siswa kelas 6 untuk menjaga nama SDN Polehan 2 cinta pada almamater sekolah dan rajin belajar agar meraih cita – cita yang diinginkan. Beliau berharap agar anak – anak berakhlak mulia dimanapun berada bukan hanya dilingkungan sekolah tapi dimanapun berada harus berakhlak mulia dan ber etika, karena prestasi bukan pada akademik saja tetapi juga dengan mempunyai kepribadian akhlak yang baik menunjukan manusia yang berpendidikan.

Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Lurah Kelurahan Polehan dan Ibu, serta Kepala Sekolah se Gugus V K3S Kec Blimbing dan Dewan Komite. Prestasi yang di raih pada tahun 2019.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *