Semarak Kemerdekaan : SDN Polehan 2 sambut Hari Merdeka dengan Beragam Kegiatan

Polehan, 16 Agustus – Dalam rangka memperingati Bulan Kemerdekaan, semangat Nasionalisme tumbuh sangat kuat di SDN Polehan 2. Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 diisi dengan kegembiraan dan kreativitas.

Kegiatan yang mengusung tema “Semarak Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju“ membangkitkan siswa, guru, staf, dan masyarakat untuk bersatu menciptakan nuansa yang tak terlupakan.

Diawali dengan kegiatan perlombaaan yang diikuti oleh siswa untuk mewujudkan semangat nasionalisme serta berbagai kegiatan lainnya yang digelar di lapangan sekolah. Perlombaan olahraga, permainan tradisional, bazar sehat, live music hingga jalan sehat menjadi hiburan yang tak terlupakan bagi semua peserta.

“Kegembiraan hari ini mencerminkan semangat bersatu dan cinta tanah air kami. Kami ingin merayakan kemerdekaan dengan cara yang penuh makna dan menghibur,” ucap Bapak Supriyadi, selaku ketua pelaksana kegiatan kemerdekaan di SDN Polehan 2.

Seluruh rangkaian kegiatan kemerdekaan ditutup dengan persembahan spesial dari siswa kepada para pahlawan dan pernyataan komitmen para generasi penerus bangsa untuk terus menjaga dan memajukan negeri ini.

SDN Polehan 2 telah menghadirkan perayaan 17 Agustus yang penuh keceriaan, berkesan serta mengukir kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang telah hadir.

1 komentar untuk “Semarak Kemerdekaan : SDN Polehan 2 sambut Hari Merdeka dengan Beragam Kegiatan”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *